Pages

Senin, 05 November 2018

7 Wisata Pulau Bali yang Paling Populer dan Ramai Dikunjungi Wisatawan

Wisata Pulau Bali yang Paling Populer - Indonesia merupakan negara yang kaya akan kepulauan dengan keindahan alam yang sangat luar biasa dan menakjubkan. Sehingga tidak heran jika indonesia menjadi destinasi wisatawan para turis asing.

Salah satu pulau yang hampir dipenuhi oleh para wisatawan manca negara adalah pulau Bali. Bali adalah sebuah provinsi di Indonesia. Ibu kota provinsi ini adalah Denpasar. Bali juga merupakan salah satu pulau di Kepulauan Nusa Tenggara. (Wikipedia)

Disaat budaya dan tradisi mulai tergerus dengan modernitas. Masyarakat bali masih sangat menjunjung tinggi tradisi dan nilai-nilai spiritual sehingga menjadi pulau yang memiliki keunikan budaya dan tradisi yang mampu memikat para wisatwan asing.

Selain itu juga pulau bali memiliki keindahan alam yang masih asri dan alami baik itu berupa lautan, daratan dan pegunungungan. Suasana bali yang tenang dan nyaman serta keindahan panorama alam mampu memanjakan setiap wisatawan yang bertandang ke pulau bali.

Wisata Bali yang Paling Populer dan Banyak Dikunjungi

Nah, wisata di bali sendiri banyak sekali aneka jenis wisata baik itu buatan manusia maupun alam. Berikut wisata di bali yang paling populer dan banyak di kunjungi oleh wisatawan.

1. The Secret Garden

Merupakan wisata alam berupa air terjun yang masih sangat asri dan alami serta belum terjamah banyak orang. Hal ini dikarenakan untuk menempuh perjalanan menuju lokasi harus melalui berbagai medan yang cukup menantang. 

2. Hidden Canyon

Merupakan sungai dengan bebatuan yang sangat indah dan menakjubkan. Airnya yang sangat jernih dan nuansa alam yang masih alami menjadikan lokasi wisata ini ramai dikunjung wisatawan lokal maupun asing. Lokasi tempat ini berada di daerah Gianyar bali. 

3. Gemitir Garden

Adalah taman bunga yang sangat indah yang muncul dari tidak kesengajaan. Taman ini berawal dari sebuah ladang milik warga pribumi yang ditanami bunga marigold khas Amerika Tengah. Namun sungguh tak terduga bunga tersebut ternyata subur yang kemudian menjadikan ladang semakin indah seperti sebuah taman bunga.

4. Wisata Kintamani

Daerah kawasan pariwisata Kintamani berada di bagian timur laut pulau Bali dan berada di bawah kaldera Gunung Batur, salah satu gunung berapi yang masih aktif di Bali. Selain terdapat gunung Berapi, di kawasan pariwisata Kintamani wisatawan juga dapat melihat pemandangan danau alami yang bernama danau Batur.

5. Pasar Tradisional Ubud

Jika Anda ingin membeli oleh-oleh kerajinan untuk keluarga setelah berlibur dari pulau bali. Pasa tradisional ubut dapat menjadi pilihan berbelanja aksesoris dan kerajina. Disana akan Anda jumpai toko mebel yang menjual berbagai asesoris kerajinan unik yang indah dan khas pulau bali.

6. Pantai Uluwatu

Mungkin beberapa orang mengira pantai yang paling indah di bali adalah pantai kuta. Namun sebenarnya masih banyak beberapa pantai yang indah dan wajib untuk dikunjungi. Salah satunya adalah panti Bluepoint Beach Uluwatu. Pantai ini memiliki tebing dan spot yang indah untuk lokasi foto maupun menikmati keindahan sunset.

Pantai Bluepoint Beach
7. Pantai Dreamland

Pantai ini memiliki garis pantai yang cukup luas dengan pasir putih yang memanjakan mata Anda sejauh memandang. Pantai sangat cocok bagi para wisatawan yang menyukai olahraga surfing dan menikmati indahnya sunset. 

Na, itulah beberapa tempat wisata pulau bali yang cukup populer yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Demikian artikel mengenai 7 Wisata Pulau Bali yang Paling Populer dan Rami Dikunjungi Wisatawagn. Jangan lupa Baca juga artikel menarik lainya. 


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Bali Gift Asesoris. All Rights Reserved. Powered by Blogger