Pages

Sabtu, 15 Juli 2017

Terbaru: Harga Kursi Tamu Minimalis Murah 2 Jutaan

Harga Kursi Tamu Minimalis Murah 2 Jutaan - Kursi tamu minimalis murah di bawah 2 jutaan beragam jenis model dan coraknya. Beberapa sofa kursi tamu minimalis murah di bawah 2 jutaan banyak di minati oleh para konsumen. Selain menghemat budget untuk pengeluaran, kursi tamu minimalis murah 2 jutaan juga memiliki ukuran yang sesuai dengan tipe ruangan minimalis.

Lihat Juga: Kursi tamu minimalis 1 jutaan
Mungkin banyak konsumen yang bingung dimana harus mendapatkan kursi tamu minimalis murah yang memiliki kualitas baik. Pada dasarnya harga kursi tamu minimalis sangat mempengaruhi kualitas dari set kursi tamu minimalis itu sendiri mengingat bahan-bahan untuk pembuatan kursi minimalis cukup mahal di pasaran, sehingga untuk harga 2 jutaan anda harus memahami kualitas kursi tamu minimalis itu sendiri.

Kursi tamu minimalis murah terbuat dari bahan kayu non jati, jika anda mencari kursi tamu minimalis kayu tentunya bahan yang di gunakan adalah kayu kampung seperti kayu mangga, durian, sengon dan kayu kamper karena memiliki harga kayu yang murah sesuai budget untuk produksi kursi tamu minimalis murah.

Apa saja kursi tamu minimalis murah harga 2 jutaan ?

Berikut adalah Daftar Harga Kursi Tamu Minimalis 2 Jutaan :

# Kursi Tamu Minimalis Pasuruan
Selain kota jepara sebagai penghasil mebel tebesar di indonesia adalah kota pasuruan. Kota pasuruan tempat inul daratista berasal ini banyak memproduksi berbagai model kursi tamu minimalis yang di bandrol dengan harga murah. Beberapa ada yang menjual 1 jutaan dan harga kursi 2 jutaan menyesuaikan kualitas yang di inginkan konsumen.


Ukuran kursi tamu minimalis pasuruan untuk seater 3 orang adalah dengan panjang 200 cm, seater 2 orang 175 cm dan 1 orang 100 cm di lengkapi dengan meja dan kursi namun belum temasuk busa dan bantal. Jika untuk pemesanan tambahan bantal dan busa akan di kenakan biaya tambahan lagi sesuai dengan jumah bantal dan motif kain busa yang di inginkan.

Lihat Juga: Harga Kursi Tamu Rotan Minimalis Murah


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Bali Gift Asesoris. All Rights Reserved. Powered by Blogger