Pages

Sabtu, 15 Juli 2017

Daftar Sofa Murah Harga di Bawah 1 Jutaan

Daftar Sofa Murah Harga di Bawah 1 Jutaan - Memilih sofa harga murah di bawah 1 jutaan memang susah-susah gampang. Pasalnya, sofa yang di jual dengan harga murah biasanya memiliki kualitas yang buruk. Karena itu memilih sofa dengan harga murah di bawah 1 jutaan perlu di lakukan dengan teliti agar tidak kecewa di kemudian hari.

sofa murah di bawah 1 jutaan


Sofa murah bisanya di buat dari kayu yang memiliki harga murah di pasaran. Beberapa kayu yang di jual di pasaran yang memiliki harga murah adalah kayu randu, kayu sengon, kayu mangga dan kayu durian. Beberapa kayu tersebut sering di gunakan sebagai bahan kontruksi bagian dalam pada sofa murah. Tentunya ada kayu yang paling bagus diantara kayu yang murah yang di gunakan sebagai bahan sofa.

Nah, jika anda membeli sofa murah pastikan sofa yang anda akan beli termasuk kriteria sofa yang menggunakan kayu tersebut. Kayu terbaik untuk sofa murah adalah kayu durian dan kayu mangga, jika di bandingkan dengan kayu sengon dan kayu randu, kayu mangga dan durian memiliki serat lebih kuat sehingga lebih kokoh untuk bahan sofa.

Sofa apa saja yang memiliki harga murah di bawah 1 jutaan ?

Berikut ulasan info harga sofa murah yang di jual di beberapa toko sofa yang ada di kota-kota besar seperti jakarta, bandung, semarang, jogja, solo, surabaya, malang dan toko sofa di kota besar lainya.

1. Harga Sofa Cellini Murah
Sofa cellini adalah sofa murah yang banyak di cari oleh masyarakat karena memiliki bentuk yang uni dengan busa yang cukup empuk. Harga sofa cellini untuk  person dudukan (seater  orang) hanya di bandrol dengan harga Rp. 700.000 cukup murah dan menarik untuk di jadikan pilihan sebagai  sofa untuk ruang tamu>

Lihat Juga: Gambar dan Harga Sofa Minimalis Terbaru 2017

2. Sofa Busa Inoac Murah
Sofa busa inoac adalah salah satu sofa yang banyak di jual di beberapa toko mebel olympic. Sofa busa inoac di bandrol dengan harga Rp.900.000 untuk dudukan seater 3 orang. Sedangkan setaer 3211 di bandrol dengan harga Rp.2,5 jt.

Sofa bed inoac memiliki ukuran panjang 200cm dengan lebar sofa 120cm serta tebal 20cm. Jika Anda mencari sofa inoac murah biasanya akan mendapatkan bonus 2 bantal busa yang empuk.

3. Sofa Gresik Raja Kancing

Sofa Gresik Raja Kancing murah merupakan sofa yang terbuat dari bahan baku kayu kamper beberpa menggunakan kayu kampung serta menggunakan cover sofa jenis oscar. Kain oscara dalah salah satu jenis kayu yang hampir mirip dengan kulit. Dinamakan raja kancing karena banyak terdapat kancing pada bagian sandaran sebagai penguat untuk cover busa. Ukuran sofa raja kancing cukup besar sehingga bisa di gunakan untuk sofa nonton depan TV maupun untuk ruang tamu.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Bali Gift Asesoris. All Rights Reserved. Powered by Blogger